Tuesday, June 19, 2012

Yaa Allah, aku ingin menikah

kamar bawah, kosan 34.che.. Bandung ketika malam hari

Yaa Allah
beberapa hari yang lalu aku genap 20 tahun.
studiku sejauh ini berada dipenghujung semester 4
kelak aku sungguh-sungguh akan menjadi guru ataupun dosen, aku pengajar geografi.
aku tahu hidupku di dunia berbatas waktu, tergantung kehendakMu
selama oksigen ini masih cuma-cuma kuhirup,
selama nadi ini masih berdenyut,
aku lagi-lagi meminta setelah setiap saatnya aku meminta
Yaa Allah..
aku meminta begitu banyak hal padaMu..
kali ini Tuhan, aku ingin menikah
Yaa Allah..
tolong jangan redupkan jalan-jalan yang ada dihadapanku,
karena aku mau menemuiMu melalui jalan ini
karena aku mau menyelesaikan studiku menjadi buah manis untuk semuanya yang telah berjuang mendukungku
Yaa Allah..
aku ingin menikah setelah lulus kuliah nanti
pertemukanlah aku dengannya, pada jalanMu yg indah.

0 komentar:

Post a Comment

 

Notes Of Gea Template by Ipietoon Cute Blog Design