Thursday, June 14, 2012

Selamat ulang tahun mbak anjaaa...

gimana ya mulainya... gamungkin kan yaa aku salto gitu waktu mau ngucapin selamat ulang tahun.
masa juga aku mau nyanyi, gawat loh kalau aku nyanyi...semua orang pasti kecewa karena suara merdu ini tidak dipublikasikan heheehehe
jadiii...
begini ya, aku punya sodara sejak dulu,
istimewa..aku manggilnya anjaae manjaa kusayang *selalu*
hari ini anja 19 tahun,
huhuhuhu...rasanya iri banget, baru beberapa hari yang lalu aku ngucapn bye-bye buat 19ku
sekarang,
selamat datang di zona 19 njaaaa...hati-hati yaa, banyak ranjau :o

tadi aku kirim sms ke anjaa, gini yaa isi sms aku:
Apakah anda menyadari sesuatu?
iyaa,
anda tampak tua sekarang,
tapi anda pasti semakin cantik,
semakin dewasa,
taat beribadah,
jadi duta keluarga kita,
aah,
anda memang semakin tua sekarang,
 tapi saya tetap cinta anda,
karena anda adalah sista saya forever :*

anja cantiik pakai kerudung hehehhe  *plis jangan ge.er*
pengen banget yaa teriak dari bandung berharap terdengar sampai padang...
..................anjaaaaaa, ujan njaaa..itu ada pangeran 'itu' bawain payung buat anja, tap dia ngajak ujan-ujanan
*pilem india banget*

semoga sejak hari ini dan seterusnya anjaae manjaae kusayang selalu disayang dan dilindungi Allah, aamiin :)

0 komentar:

Post a Comment

 

Notes Of Gea Template by Ipietoon Cute Blog Design