Tuesday, June 5, 2012

Minggu Tenang

Bagaikan hilang ditelan bumi, satu bulan berlalu tanpa postingan menggalau dan gak jelas dariku...
SEkarang sudah Juni, tanggal lima pula. Apa yang sedang aku lakukan? minggu tenang.. sebentar lagi ujian akhir semester..jadi ada kesempatan buat istiraht selama hampir 2 mingguan, lalu aku belajar? hahahha..akan sangat menakjubkan jika begitu, nyatanya aku ada di kota Solo.. Ngapain? ndak mau jawab.
Rasanya sangat-sangat jenuh harus terus-menerus berkutat dengan duniaku sebagai mahasiswi, yaah..walaupun memang sepenuhnya harus disadari tujuanku datang ke pulau Jawa ini tentu saja untuk kuliah, tapi ini kan masa muda mamen..jadi aku juga mau menikmati kesempatan yang Tuhan berikan ini hehehehe *ngeles*
Ingat yaa...aku hanya wanita biasa, ups! i mean, anak-anak biasa..yang tak punya cukup harta untuk membeli dunia.. hanya memiliki mata 'candu' yang siap digunkan untuk melihat, mamahami, mamkanai, dan melakukan banyak hal untuk dunia.
aaah..thanks untuk pembukaan di bulan juni ini :)

2 komentar:

 

Notes Of Gea Template by Ipietoon Cute Blog Design