Tuesday, June 12, 2012

Aku dan angka 20

Jadi, kemarin tepatnya tanggal 11 Juni, aku ulang tahun. Just ordinary day yaa sebenarnya, hidup kan memang begitu..lahir, hidup, tumbuh, kembang, mati...
Tapi hari itu sungguh manis meskipun masalah tetap ada memelukku erat, takut banget aku bakal lari dari masalah..hhehehe
Kemarin itu, orang-orang yang tahu aku ulang tahun, dengan baik hatinya mereka merelakan pulsanya..meluangkan waktunya dan memberikan cintanya melalui ucapan dan doa ;')
meskipun ulang tahun kali ini rasanya hampaaaaa.. *eaa* tapi aku tetap merasakan sensasi menjelang dewasa, hehehe...pokoknya tetap 'menjelang dewasa" karena yaa dewasa itu gak perlu di umbar-umbar, biar orang lain dan lingkungan saja yang menilai tingkah polah kita di dunia... toh mereka juga hanya akan berkomentar, Tuhan yang Maha Menentukan dan sangat mengenal siapa kita :)

jadiiii....


hehehhe..
aku harap, setiap orang mau bersahabat denganku..dan aku memberikan yang terbaik untuk semua orang terdekatku
maaf buat semua kesalahan yang aku buat..
terima kasih buat kasih sayang kalian semua
selamat tinggal sembilan belasku, 
dan selamat datang duapuluhku :)
tak sabar menunggu duapuluhsatuku..lalu aku akan tahu, apakah ucapakanku terbukti..atau aku hanya berandai-andai saja menjadi pecundang
tapi...aku pasti bisa!

0 komentar:

Post a Comment

 

Notes Of Gea Template by Ipietoon Cute Blog Design