Wednesday, December 12, 2012

Jus Sirsak

Malam ini saya sedikit emosi, tapi ya tetap saja namanya emosi itu panas dingin nahannya. Pokoknya jangan sampai nangis atau dilampiaskan ke hal yang negatif deh. Jadi untuk mengurangi rasa panas di mata, muka, badan, hati, dan fikiran, saya berniat tidur cepat dan wudhu dulu seperti biasanya. Tapi sepertinya kali ini ini butuh upaya ekstra, saya butuh yang adem-adem, akhirnya saya membeli jus sirsak, salah satu buah favorit saya sejak dahulu kala.
Itu tuh foto bendanya yang saya minum untuk mengurangi rasa panas :)
Selain itu, jus sirsak juga punya manfaat yang oke buat kesehatan kita... Menurut berbagai penelitian, jus sirsakbisa menjadi obat penyakit berikut ini:
  • kanker atau tumor (kanker payudara, usus besar, paru-paru). Kandungan daya aktif memiliki daya yang kerja kuat untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker.
  • anti bakteri atau jamur
  • meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlambat penuaan
  • mengatasi sembelit
  • kandungan mineral utamanya berupa kalsium dan fosfor yang penting untuk pembentukan tulang
  • dll
naah, makanya jangan malas makan buah yaaa.. bisa di jus atau apalah yang kamu sukai ^_^

0 komentar:

Post a Comment

 

Notes Of Gea Template by Ipietoon Cute Blog Design