Tuesday, December 4, 2012

Dini Nuraftiani

sudah kenal sejak 2010 tetapi Tuhan punya berbagai cara untuk seterusnya membuat aku merasa nyaman dan dekat sampai cocok. 
sekarang dini sedang sakit, tiba-tiba rasanya lengang.. hehehe.. berasa kayak lesbi gitu yaa nyeritain temen cewek sampai segininya. 
"din, cepetan sembuh yaa.. nanti aku dengan  roron main ke kosan kamu bawain pisan deh"
weekend ini ada praktikum ke Majalengka, semoga dini udah sembuh sebelum berangkat praktikum. tentunya saya juga mendoakan semua teman angkatan tercintaku Pendidikan Geografi 2010 UPI selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.
apapun yang saya ketikkan dalam postingan ini mungkin tampak biasa bagi kalian bahkan konyol dan berlebihan karena hanya tentang saya yang mungkin tidak ada hubungannya sama sekali dengan kalian.
siapapun kalian yang membaca postingan ini baik dengan sengaja atau pun tidak, kamu bisa saja menjadi 'dini nuraftiani' atau 'angkatan 2010 pendidikan geografi upi' dimanapun kalian berada. dalam situasi dan kondisi yang bagaimanapun, akan ada seseorang yang mengingatmu dengan gaya dan cara yang luar biasa tanpa perlu di terka sedemikian rupa, dan yang paling penting.. doa baik selalu ada untukmu.
oleh karena itu, jangan putus asa dan jangan berburuk sangka.
ada cinta Tuhan untukkmu yang dititipkan melalui hal-hal yang mungkin tidak kita duga.

*cepat sembuh sodariku*

0 komentar:

Post a Comment

 

Notes Of Gea Template by Ipietoon Cute Blog Design