Friday, November 30, 2012

Menjelang weekend :)

saya akhiri judulnya dengan emot senyum, supaya saya selalu ingat jangan terlalu banyak mengeluh untuk situasi apapun.
misalnya saja sekarang, kepala saya sedang dipenuhi tanda tanya yang banyak sekali karena beberapa kalimat-kalimat seperti..
apa sih yang mereka fikirkan tentang weekend
kapan saya bisa mudik ke rumah saat weekend
mengapa harus ada weekend
...
hei, apakah saya sudah mulai menyiratkan tentang keluhan yang teramat sangat? rasanya iya ya.
jadi menjelang weekend ini, kosan sudah sepi deh.. karena akan menghabiskan uang yang cukup banyak, maka saya tidak mudik.
masa iya madik dari bandung ke jambi pada saat weekend dan hanya karena sepi dikosan ini? mendingan juga uangnya di tabung buat lanjutin kuliah lagi atau apalah yaa.. beli rumah misalnya.
menjelang weekend ini..
saya tidak merasa kesepian, malah rasanya agak plong karena kebetulan memang lagi ingin sendiri dan ribut-ribut sendiri jadi ndak menggangu mereka.
menjelang wekend, banyak hal yang bisa kita lakukan. tapi saya tidak ingin sok menasehati atau sok menyarankan
jadi.. selamat berakhir pekan kawan.

0 komentar:

Post a Comment

 

Notes Of Gea Template by Ipietoon Cute Blog Design