Wednesday, October 2, 2013

Selamat Datang Oktober

Akhirnya sudah satu bulan penuh sudah saya lalui meski dengan keluh-kesah dan sedu-sedan yang lengkap, kini tiba saatnya membuka lembaran baru dan menggoreskan semangat baru, Oktober.
Oktober seharusnya sudah termasuk ke dalam bulan yang merupakan musim penghujan, meski beberapa hari sebelumnya mendung tetap hujan belum juga kunjung turun.

Saya sangat suka hujan, meski ketika hujan turun kamar saya basah dan becek karena bocor, itu tidak akan merubah pendirian saya tentang kecintaan pada hujan.

Jadi.. Di bulan Oktober ini ada beberapa harapan dan doa yang sangat saya inginkan menjadi kenyataan... aamiin
  • selamat ulang tahun untuk dek alit, 15 oktober nanti. selamat ulang tahun adek naser dan kakak icang.. semoga selalu di sayang Allah dan diberi kesuksesan dunia dan akhirat, aamiin.
  • semoga papa cepat sembuh dan kembali menjadi 'papa' seutuhnya
  • perekonomian keluarga semakin membaik
  • segala macam hutang seperti hutang puasa ramadhan, duit, budi, dan lain sebagainya dapat dibayar hingga lunas
  • proposal skripsinya di acc
  • PLP kami bertiga (ineu, wildan, dan ade) lancar dan lulus dengan nilai yang memuaskan
  • bisa beli hp baru
  • bisa nabung uang cadangan ketika terdesak di tabungan dedek
  •  dapat uang saku lebih dari haris kerja dan menulis
  • bisa beli jam tangan
  • hujan turun seminggu sekali
  • bisa summit ke Merapi dan turun dengan selamat
  • makan sate daging waktu idul adha nanti, tidak seperti tahun lalu yang cuma makan mie dan telur rebus dan tahun sebelumnya yang beli makan nasi kuning seharga 12ribu
 Itulah kurang dan lebihnya doa dan harapan saya, semoga Tuhan menjawab doa-doa itu dan mengabulkannya, aamiin yaa rabbal alamiin :)

Selamat datang ya Oktober, be a nice month! :)

0 komentar:

Post a Comment

 

Notes Of Gea Template by Ipietoon Cute Blog Design