Wednesday, September 25, 2013

Tebak saya dimana..??

  Ah, sebenarnya tidak perlu di tebak, karena saya akan memberikan jawaban dengan suka rela tanpa paksaan atau tekanan dari siapapun. Tapi apa boleh buat, itu judul yang terlintas dalam fikiran saya untuk diketikkan.
  Jadi.. sekarang saya adalah seorang guru, walaupun ini program dari kampus yang merupakan salah satu syarat saya supaya bisa segera lulus dan menyandang gelar sarjana kependidikan, maka saya harus menjalani proses ini. PLP namanya.. panjangnya, Program Latihan Profesi. Dimana? Di SMA PGRI 1 Bandung. Dimananya? Bagaimana? Kapan? Hei.. itu nanti akan saya bahas dalam postingan yang lainnya.
Hari ini, adalah pengalaman pertama saya masuk Lab. Komputer di sekolah ini, saya fikir tempatnya tidak begini. Nyatanya, meski saya tidak terlalu terkejut tapi ini cukup membuat saya terperangah takjug.. eh mungkin tepatnya saya bangga.. Secara luas dan lain sebagainya, sekolah ini tidak terlalu besar dan tidak terlalu terkenal seperti sekolah lainnya, khususnya sekolah Negeri yang tidak menerima guru PLP di sekolahnya *terimakasihSMAPGRI*
  Wah.. atau Wow.. hmmm mungkin sebaiknya saya bilang subhanallah, karena saya muslim. Lab. Komputer ini terawat dengan baik, tertata dengan rapi, dan harum. Lebih harum daripada di mesjidnya, sayang sekali yaa.. padahal itu kan rumah Tuhan :(
  Tujuan saya datang ke ruangan ini sebenarnya bukan untuk online dan posting blog begini. Tapi saya harus mendata barang-barang yang ada di ruangan ini atau nama kerennya inventarisasi barang. Dan sudah ditakdirkan oleh Tuhan Yang Maha Esa, saya dan saudara seperjuangan PLP saya, Muhamad Wildan Solihin untuk sedikit bersenang-senang dan here we areeeeee.... online :D
  PLP cuma bertiga doang? Tidak.. ada satu lagi saudara saya yang selama saya mengetik postingan ini, dia sudah beberapa kali mengirim pesan via whatsapp kepada saya. hehehe.. maaf ya sudara AdeSuryansyah Siregar, engkau disana sedang mengisi kelas lintas minat dan kami disini sedang online, gratis, dan nyaman.
  Akhirnya saya memutuskan, mulai minggu depan.. saya akan bergabung dalam ektrakurikuler IT Club di sekolah ini. Bukan karena saya jago IT.. saya justru mau belajar banyak dari ekskul ini dan yang penting tempatnya nyaman. Bukannya kenyamanan itu merupakan hal yang kita pilih sendiri? salah besar bagi saya ketika kenyamanan diartikan sebagai suasana yang diciptakan sedemikian rupa dan bertujuan untuk memperlihatkan suasana yang harmonis *quote* hehehe..
  Lain waktu, saya akan bagikan informasi tentang SMA PGRI 1 Bandung ini.. Janji *insyaAllah* :)

0 komentar:

Post a Comment

 

Notes Of Gea Template by Ipietoon Cute Blog Design