Monday, October 28, 2013

Ketika saya rela tersambar petir!!!

Sungguhan mau disambar petir? Dengan muatan listriknya yang beribu-ribu volt?
Hei, cuma itukah arti petir dalam hidup kita??
Hari ini, saya tersambar petir yang membuat saya ingin menangis.. Bukan karna sakit, tapi tak juga terlalu bahagia.
Jadi.. Hari ini adalah kali pertama saya memperlihatkan proposal penelitian yang menjadi cikal bakal skripsi saya nanti.
Seminggu penuh laptop tercinta ini stay on, sesekali sleep.. baterenya selalu full.. meja kecil di kamar berserakan.. kulit kepala berdenyut nyeri walau disenggol sedikit saja
Demi Proposal Skripsi!
Hasilnya... jadilah 34 halaman dari judul hingga daftar pustaka. Saya pandang penuh haru hasil kerja ini, di bawah rintik hujan yang semakin deras saya pergi ke foto copy yang juga memberikan layanan jasa print file, lima ribu rupiah.. jadilah :')
ineu: "Pak, saya ....blablabalablabla...."
bapak: "Bagaimana? mengapa? apa? ....blablablabla..."
ineu: "iya pak. kan ini itu disana disini tapi ...blablablabla...."
bapak: "sudah, kamu maju seminar saja"
ineu: "langsung pak?"
bapak: "iya, memangnya kenapa?"
ineu: "iya pak.. ndak apa pak, mau. beneran boleh langsung pak? langsung nulis di buku daftar seminar yang di jurusan pak?"
bapak: "ya revisi dulu ini, nanti langsung saya acc, masukkan draftnya ke jurusan"
ineu: "hehehe.. iya pak"
*makasih-makasih* *pamit-pamit* *motivasi dari bapak* *pamit lagi* *salaman* *assalamualaikum*

petirnya apa ineuu? kalian ndak ngerasain sih.. huhuhu
itu kata-kata maju seminar dari bapak *Jeleggerrrr* banget.. petir bangetlah.. dan saya rela tersambar petir yang ini
terkejut, tapi sungguh sangat senang rasanya.. meski agak cemas juga, bagaimana seminarnya nanti?
Ah.. itu nanti saja lagi, nikmati prosesnya :)
Alhamdulillahirabbil alamiin :')

0 komentar:

Post a Comment

 

Notes Of Gea Template by Ipietoon Cute Blog Design