Tuesday, October 15, 2013

Selamat Idul Adha :)

Idul Adha yang biasa kita sebut dengan hari raya kurban, punya banyak cerita dan tentunya harus kita ambil makna dan hikmahnya.

Jadi, melalui idul adha.. Tuhan memerintahkan kita untuk bersabar, segala sesuatu yang kita korbankan dengan rasa ikhlas hanya karena-Nya akan membuat kita semakin dekat dengan-Nya.

Ikhlas kawan, kuncinya adalah ikhlas. Ikhlas adalah satu kata yang sangat mudah untuk diucapkan dan teramat sangat sulit untuk dilakukan.

Semoga Idul Adha kali ini menigkatkan keikhlasan kita dalam segala hal, dan tentunya hanya karena-Nya.
Selamat hari raya idul adha ya semuanya.. :)

Oh, iya.. cuma mau memberi tahu, hari ini adalah hari kelahiran saya, sekitar pukul 2 pagi dini hari menjelang shalat idul adha.. di antara takbir-takbir yang dikumandangkan dari berbagai mesjid yang ada di penjuru kampung, saya dilahirkan ke dunia ini, alhamdulillah. Jadi, hari ini saya tepat berusia 21 tahun dalam hitungan hijriyah.


Sudah makan habis berapa tusuk sate hari ini? Rendang? Gulai? Kari? Atau diolah jadi apa dagingnya? :)
Hari ini saya baru memasak satenya, pemberian orang-orang baik hati, perpanjangan tangan Tuhan. Ya.. meskipun bukan saya yang memasaknya.. hehehe.. alhamdulillah.


Sampai jumpa di Idul Adha selanjutnya ya, insya allah.. dan selamat ulang tahun untuk saya, semoga lulus awal tahun 2014 dan bisa ikut sm3t, aamiin ^^

0 komentar:

Post a Comment

 

Notes Of Gea Template by Ipietoon Cute Blog Design