Monday, February 11, 2013

Perempuan Tangguh

Percaya tidak percaya, saya sudah melakukannya...
Membawa Carrier yang tingginya setengah dari tinggi badan saya yang hanya 155 cm

Berusaha tidak terhuyung
Bisa!


Saya dan saudara yang lainnya juga longmarch berkali-kali, Citatah - Pabesan - Pasir Langu - Gn. Burangrang - DAS Cisuren - Gn. Tangkuban Parahu - Jayagiri - Lembang - Ciumbuleuit - Cipaku - UPI.
Menuju Tebing 125, Pabeasan - Padalarang.

Derap langkah perjuangan

Gotong royong
                                   
Mengalahkan lelah
Menuju Pasir Langu
Disapa gerimis
Di SD Pasir Langu
Menuju Cisuren
Dingin

Menuju Tangkuban Parahu
Cantik itu, saya :D
Sangat merindukan peradaban

Menuju Jayagiri
Bertemu banyak orang diperjalanan
Akhirnya, menuju kampus tercinta
Penuh Lumpur

Saya yang bisa berenang dengan pas-pasan ini, tidak bisa mengapung waktu tes fisik. Dalam diklatsar saya melakukan penyebrangan basah, meskipun menggunakan alat bantu, tapi kemampuan yang biasa saja dan air Situ Lembang yang sangat dingin membuat saya sangat lamban. Meskipun demikian, tidak ada kata menyerah.
Semangat :)

dan saya berhasil
Ahh.. ini hanya sebagian kecil dari diri saya tentang perjuangan sampai akhirnya saya mampu dan berani berkata, saya perempuan tangguh!
Ketangguhan saya tidak berarti apa-apa tanpa proses ini, dan akan semakin tidak berarti bila saya hanya berhenti sampai disini. 
Sampai jumpa di kisah perjuangan selanjutnya.
^_^          

0 komentar:

Post a Comment

 

Notes Of Gea Template by Ipietoon Cute Blog Design