Thursday, February 16, 2012

Sepatu Baru

Sudah lama aku ingin sepatu baru, bukan karena sepatu yang ada sudah jelek, buruk, busuk dimakan kutu. Tapi karena aku mau kasih lihat, kaki kucel ini juga bisa terlihat cantik kalau dipakaikan sepatu cantik. Niat yang aneh, pemborosan, tapi apalah daya.. aku juga seorang wanita yaa hadirin sekalian, jadi bolehlah sesekali...
Jadi, dalam minggu-minggu ini hujan terus-menerus turun di Bandung ini. Bahkan pernah suatu hari masuk kelas dengan baju rok dan badan yang basah karena berangkat di bawah guyuran hujan yang deraaaaaaas banget, serasa segentong air langsung ditumpahkan di atas kepalaku *Bakat juga aku lebay*, Alhamdulillah malamnya bersih-bersin dan perut kembung... ^_^
Lalu apa hubungannya dengan sepatu baru? Yaaah, improvisasi dulu yaaah huhuhu.
Sepatu yang biasa aku pakai untuk kuliah selama ini, sudah kupakai sejak kelas 2 SMA dulu, bayangkan yaa, betapa aku ini teramat sangat hemat dan menjaga barang sampai masih awet... Bangga juga yaa, bisa rapi begitu hehehehe sebenarnya bukan gitu juga,kan ada harga ada kualitas.
Jangan berfikir kalau sepatu yang aku pakai itu bermerk dan berharga mahal. Itu cuma merk batu *XXXXXXX* ajah... Dibeli dengan terpaksa karena waktu itu ada bazaar di sekolah dan belum tahu mau pakai sepatu apa. yaaaa..jadilah aku beli sepatu itu.
Sekarang, sepatu itu sudah uzur... kalau hujan, para air dengan senang hati berinfiltrasi dari atas dan menggenang di telapak kaki, belum lagi rembesan dari bagian bawah sepatu yang sudah pecah.
Jadi..aku mau beli sepatu baru
Tapi di Bandung sering hujan
Akhirnya..yang harus aku lakukan sekarang adalah, bersyukur

sepatu baru, bulan depanlah kau jadi milikku.

0 komentar:

Post a Comment

 

Notes Of Gea Template by Ipietoon Cute Blog Design