Thursday, June 5, 2014

Hello, June!

Tidak terlalu terlambat kan untuk mengucapkan selamat datang Juni? Bulan yang istimewa, pertengahan tahun, pertambahan usia saya, pergantian semester kuliah, dan tentu saja diikuti dengan pembayaran SPP dan juga kosan. Itu semua berhubungan dengan uang :D

Sekarang serba uang ya.. Jangan sampai pula merasakan bernafas pun harus pakai uang. Inginnya, bernafas pun menghasilkan uang.. Tapi jangan jadi peniup balon, mungkin saya akan kelelahan. Jadi, dalam rangka memperingati bulan yang berhubungan erat dengan uang ini, saya bekerja. bekerja sangat keras, berjuang dengan tanggung, membanting tulang , memeras keringat.. Ah berlebihan. Saya kan kerjanya santai, sebagai admin.. input-input data, print ini itu, duduk-duduk dan remeh-temeh lainnya. Alhamdulillah :)

Satu minggu telah berlalu di bulan Juni ini. Padahal saya berada di daerah yang masih bisa dijangkau dengan baik menggunakan kendaraan darat, signal untuk berkomunikasi dan internet juga lancar, listrik ada, rumah penginapan nyaman, tapi... rasanya ada saja kemalasan yang menghambat untuk meluangkan waktu untuk sekedar posting. Yaa.. namanya juga jurnal harian campur-campur dengan info penting, sangat penting, dan sangat ndak penting. Tapi setidaknya saya menjalankan komitmen untuk merawat blgo ini dengan baik dan benar.

Ya, sudah saja. Semoga selanjutnya saya bisa lebih konsisten untuk memposting hal-hal yang bermanfaat. aamiin.

Selamat bersemangat di bulan Juni ^_^

0 komentar:

Post a Comment

 

Notes Of Gea Template by Ipietoon Cute Blog Design