Monday, September 1, 2014

sembilan

Selamat datang September, selamat datang hidup baru. Waktu saya tutup pintu berarti semuanya sudah berlalu dan saya yakin semuanya akan baik-baik saja. Akan ada kejutan lain selain ini sudah bulan september dan bab 4 belum dikerjakan sama sekali, ada.. pasti ada! Misalnya? Misalnya saya harus berpisah dengan keluarga tersayang, tiga orang di tempat yang berbeda. Hurt.

Karena ini hidup baru, stop berkeluh kesah. Nantinya saya akan semakin banyak godaan untuk berkeluh kesah, kau juga pasti begitu. Tanamkan niat dengan baik dan hanya karena-Nya. Doktirn diri sendiri dengan hal yang positif, seperti yang selalu saya katakan.. ambil jika bermanfaat dan abaikan bila tak ada manfaatnya bagi kita.

Tentang hidup saya yang baru.. tidak peduli bagaimanapun perih pedihnya masa lalu, tetap banyak tawa dan cinta yang juga berada di masa lalu.. :) Ini tentang diri saya dan kerudung. Saya akan selalu ingat, "Jilbab itu kewajiban semua perempuan muslim, sementara akhlak itu tergantung personalnya". Satu per satu, jangan rakus.. ingin memakai jilbab setelah menjilbabkan hatinya. Saya pilih menjilbabkan kepala dulu, supaya saya malu untuk berbuat jahat dan mengulangi kesalahan di masa lalu.

Nah? Mulau meracau..

Baiklah September, semoga kita dan keluarga semakin disayang Allah. aamiin.

0 komentar:

Post a Comment

 

Notes Of Gea Template by Ipietoon Cute Blog Design