Friday, March 1, 2013

Selamat Datang Maret

Ini adalah kesempatan dan keinginan yang sangat langka, memposting tulisan (penting tak penting) di awal bulan.
1 Maret 2013
Saya pastikan sejak awal bulan ini, tidak akan ada lagi maret yang menggalaukan karena hal yang terjadi dalam bulan ini sejak dua tahun yang lalu.

14 Maret.
14 Maret adalah hari ulang tahun mama. Sedihnya, karena ndak bisa langsung peluk dan lain-lainlah pokoknya. Hanya bisa berharap, semoga segala doa ini sampai pada mama, toh nantinya kami juga akan berpulang dan Insya Allah jumpa mama lagi disana, di tempat yang lebih baik. aamiin.
Ulang tahun mama biasanya dirayakan dengan shalat tahajud berjamaah, makan bubur ketan hitam masakan mama, foto-foto di kebun samping dan belakang rumah. Itu mungkin hal kecil untuk orang lain, tapi sangat tidak ternilai harganya untuk saya, terlebih sekarang itu hanya tinggal kenangan dan menjadi bahan cerita juga obrolan antara saya dan keluarga lainnya.
Sekarang, ulang tahun mama rasanya senyap, hening, tapi gegap gempita dalam hati.
Saya rindu mama.

Maret kali ini sungguh penuh cinta, sama seperti maret yang lalu. Tapi tentu saja tidak boleh sama persis. Saya harus bangkit, tidak boleh galau lagi.
Terima kasih Tuhan, karena saya masih diberi kesempatan untuk hidup dalam bulan maret ini.
^_^

0 komentar:

Post a Comment

 

Notes Of Gea Template by Ipietoon Cute Blog Design