Sunday, December 19, 2010

pindah!

tentu ajah ndak pernah terfikirkan sebelumnya idup di bandung bakalan kayak gini
"aku udah capek lahir batin!"
terus aku itu langsung bingung, hehehe...
udah telpon sana.sini ngehubungi universitas tujuan kepindahanku eh ternyata ndak bisa toh pindah di tengah-tengah semester gini...nyebeliiin.
gilaa dong, aku udah ngabisin duit 70ribuuu nelpon dari warteel :')
yaa Allah...
beri aku kekuatan satu semester lagii, tapi kalau memang ini yang sesungguhnya aku butuhkan, peluk aku dengan kasihMu yaa Rabb..jangan biarkan aku lemah.
jadi aku musti ngapain dong??
hufft..
aku harus segera atur strategiiiii...
sementara ini aku mau kerja aah :P
semoga dapat kerjaan yang tepat, amiin.
semoga ada luang rezeki nabung untuk masa depan... :)

0 komentar:

Post a Comment

 

Notes Of Gea Template by Ipietoon Cute Blog Design