Thursday, April 23, 2015

Kamis, katanya manis

Katanya kalau kita bilang "aku baik-baik saja" maka segalanya akan membaik.. karena itu sugesti positif bagi diri kita. Seberapapun hebatnya "aku baik-baik saja" dia ndak akan merubah apapun ketika orang di sekitar kita ndak melakukan hal yang sama untuk kita.

Hari ini, ketika saya berjuang mati-matian mengucapkan "aku baik-baik saja" tanpa keseleo lidah, tanpa perubahan air muka.. mereka menjatuhkan aku dari berbagai sisi. Terimakasih sudah membantuku berjuang, mengorbankan banyak hal hanya untuk aku. Tapi masih ada yang hars kalian lakukan, yaitu mendukungku disaat aku melakukannya. Aku ndak butuh uangmu.. aku juga ndak butuh "semangat ya neu".. aku ndak butuh info-info segudang keluhan dari kalian. Jangan membantah.

Jadi aku yang egois?
Bila aku tanyakan pada kalian.. wah. sudah pasti jawabannya, iya!
Aku yang selalu kalian desak untuk memenuhi segalanya.. memenuhi rasa rindu, rasa ingin tahu, ketamakan, dan arogansi. Aku yang harus bertanya tentang kabar dan peduli tentang jawabannya. Lantai engkau peduli? Sudahlah, terimakasih.. jangan repot-repot. Bukan hanya kalian yang.. Ah. "aku baik-baik saja". Aku lupa.

Akan aku sudahi saja. Ndak berguna juga membagikan hal yang ndak penting.

Oh iya, ini hari kamis.. hari kelahiranku. Biar saja, aku merasa aku baru terlahir kembali.. tanpa beban. Tanpa apa-apa.. Tanpa kalian sadari, aku hilang.

0 komentar:

Post a Comment

 

Notes Of Gea Template by Ipietoon Cute Blog Design